Hadir Dalam Penyaluran BLT DD Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Pastikan Kegiatan Lancar

SERANG – Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD Tahun 2022 dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten Brigpol Hudhori turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Garut Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Senin (26/12/2022) pukul 08.00 WIB.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk periode bulan Ke 10, 11 dan 12 Tahun 2022, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000/bulan denga jumlah total yang di Terima Rp. 900.000,- untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 111 Keluarga Penerima Manfaat.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 111 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Tarmid Kades Garut, Brigpol Hudhori Bhabinkamtibmas, Babinsa Garut, Kasi Kec. Kopo, Pendamping Desa, BPD Garut, Staf Desa Garut, Masyarakat Penerima Bantuan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Kopo tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya” ucap Brigpol Hudhori.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Garut, untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib dan masyarakat merasa aman dengan hadir nya Bhabinkamtibmas. 

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …