Hadiri Pertemuan Kelompok Tani, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Berikan Imbauan Kamtibmas

foto0140

tribratanews.banten.polri.go.id – Kanit Binmas Kepolisian Sektor Mandalawangi Resor Pandeglang, Bripka Rona menghadiri pertemuan rutin Kelompok Tani “Sinar Mulya” Desa Mandalasari Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Senin (28-11-2016). Pertemuan Kelompok Tani yang dihadiri pengurus dan anggotanya, membahas tentang bercocok tanam, pemupukan dan pengairan sawah.

Kanit Binmas  Bripka Rona memberikan beberapa imbauan Kamtibmas, diantaranya adalah dalam penggunaan pupuk bersubsidi harus sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga nantinya para petani tidak ada permasalahan hukum terkait dengan distribusi pupuk bersubsidi. Dan agar selalu menjaga kekompakan dan keguyuban serta kerukunan antar petani.

Kepada Ketua Kelompok Tani tersebut agar selalu waspada dengan cuaca yang berubah-ubah sehingga dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Mandalawangi jika melihat adanya musibah atau bencana alam, ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh PPL ,” kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif karena bisa bertemu dengan warga secara berkumpul dan acara yang sangat sederhana ini akan menambah kepercayaan, kebersamaan serta guyub rukun selalu hadir setiap kegiatan di masyarakat, ucap   Kanit Binmas seusai kegiatan.

About

Check Also

1.019 Orang Diamankan Polda Banten, Dalam 7 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme.Operasi ini dilakukan pada siang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *