Hari Bhayangkara ke-74, Ketua KPU Kabupaten Serang Berikan Ucapkan Selamat

whatsapp-image-2020-06-23-at-14-46-04

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar sampaikan ucapan selamatnya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ditemui di kantornya, Selasa (23/06/2020).

“Saya Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 1 Juli 2020 kepada Polri khususnya Kepolisian Daerah (Polda) Banten. Dengan Kamtibmas Kondusif, mari kita dukung Kepolisian untuk mewujudkan masyarakat yang produktif. Semoga makin di cintai rakyat Republik Indonesia” ucapnya.

Abidin Nasyar mengajak masyarakat yang ada di Kabupaten Serang untuk mensukseskan Pilkada 2020 dengan menggunakan hak pilih yang ada.

“Semoga jajaran Kepolisian selalu dalam perlindungan Allah SWT dan limpahan barokahnya, sehingga dapat melaksanakan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Saya juga mengajak masyarakat Kabupaten Serang untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada 2020. Dan juga saya berharap Pilkada 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …