Hari Ke-8, Satgas Covid-19 Kecamatan Taktakan Periksa Suhu Tubuh Pengendaran

whatsapp-image-2020-09-23-at-9-35-18-am

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Hari Ke-8, Satgas Covid-19 kecamatan Taktakan gelar Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Jalan Raya Taktakan Gunung Sari Kp. Soyog Kelurahan Taktakan Kecamatan Taktakan Kota Serang. Selasa (22/9/2020).

“Hari ini Satgas Covid-19 kecamatan Taktakan Kota Serang yang terdiri dari personel TNI, POLRI, Satpol PP dan FKPM menggelar Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan,”Kata Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tohirudin, SH., kepada Awak media dilokasi.

Puluhan pengendara baik roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker diminta berhenti. Mereka yang melanggar langsung didata, diberi masker dan sebelumnya diberi sangsi teguran dan sosial.

“Ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami berikan masker selanjutkan diberikan sanksi berupa teguran sebanyak 2 orang dan sanksi sosial sebanyak 4 orang,”tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengimbau, kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana. Yaitu ingat 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak atau hindari kerumunan.

“Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Ingat 3M saja, kami harap masyarakat diwilayah Hukum Polres Serang Kota disiplin dalam terapkan protokol kesehatan,”pungkasnya.

Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap pengendara yang melintas diloksi.

“Alhamdulillah, tidak ditemukan pengendara yang suhu tubuhnya melebihi 37 derajat,”pungkasnya

Menurut pantauan media, selama kegiatan berjalan dengan lancar,. Aman dan kondusif. (TP/HUMAS).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …