Hari kelima Ops Lilin Maung 2023, Kapolres Lebak Cek Pengamanan Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada

Hari kelima operasi Lilin Maung 2023, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK cek pengamanan Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Selasa, (26/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH dan Para PJU Polres Lebak dan bertemu dengan Yius Yudi Hernowo pengurus Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini kami melaksanakan pengecekan pengamanan di Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung dalam rangka Operasi Lilin Maung 2023 pengamanan Natal 2023 dan Tahun baru 2024,” ujar Suyono.

“Kami ingin memastikan situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polres Lebak pada perayaan Nataru tahun ini,” ungkapnya.

“Selain menempatkan personil pospam di Gereja – gereja, kami juga menempatkan personil di pospam wisata wilayah Kabupaten Lebak antisipasi lonjakan pengunjung,” terang Suyono.

“Alhamdulillah situasi daerah hukum Polres Lebak sampai saat ini masih aman dan kondusif, ini berkat kerjasama kita semua,” tuturnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …