Hari Kemenangan Bersama, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Pembagian Hadiah Berbagai Lomba

Cilegon ~ Sebagai bentuk rasa syukur dan kemenangan bersama, Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten hadiri kegiatan pembagian hadiah dari berbagai lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77. Jum’at (19/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah mengatakan bahwa rasa bangga dan nasionalisme yang tinggi harus tetap dijaga dengan penuh semangat seiring momentum Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022.

Dalam rangka membakar dan memupuk rasa bangga tersebut, Kamis (18/08) bersama Sdr Erwin Saepulloh (Camat Mancak) menghadiri kegiatan pembagian hadiah kepada para juara/pemenang dari berbagai lomba yang telah dilaksanakan di tingkat Kecamatan Mancak, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para peserta/warga masyarakat dalam mengisi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Semoga melalui kegiatan tersebut di atas mampu membuat warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak semakin bisa kompak bersatu dalam semangat yang sama, yaitu bisa saling mengingatkan dan menjaga terutama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berpesan bahwa dalam setiap perlombaan pasti ada yang menang dan kalah namun jangan sampai membuat jalinan silaturahmi antar warga masyarakat menjadi kendor, justru harus lebih ditingkatkan karena semua dalam semangat yang sama, yaitu memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022 di wilayah Kecamatan Mancak, “Tegasnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …