Hari Libur Polsek Panimbang Polres Pandeglang Lakukan PAM Jalur Wisata di Kolam Renang Srikandi

Pandeglang – Polsek Panimbang Polres Pandeglang melaksanakan Patroli dan Patroli di obyek wisata Di kolam Srikandi kp. Solodeungeun DS Panimbangjaya Kec Panimbang Kab pandeglang, tempat berkunjung masyarakat setempat maupun masyarakat luar daerah, Minggu (15/01/2023) 

BRIGPOL Aan Polsek Panimbang melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata Guna antisipasi hal yang tidak di inginkan. 

Dalam kegiatan tersebut BRIGPOL Aan juga menghimbau kepada warga masyarakat dan pengunjung wisata  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu hati hati terhadap anak-anak dan barang bawaannya. 

Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin SH, mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari apalagi hari Libur Nasional agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif. 

Kapolsek Panimbang IPTU Asep JamaludinSH juga menambahkan Atas Printah pimpinan kami selalu melaksanakan kegiatan Patroli terutama dihari libur dan tempat-tempat rawan, demi menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat Ungkapnya.  

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …