Hari Terakhir Ops Lilin 2023 Pam Nataru, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Area Publik Destinasi Wisata Ranggawulung

Guna memastikan selalu dalam keadaan aman hari terakhir ops lilin tahun 2023 pam nataru, personil Polsek Curugbitung laksanakan patroli area publik di wisata Ranggawulung, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Selasa (2/1/2024).

Patroli area publik personil yang berjaga di pospam wisata Ranggawulung di laksanakan secara rutin dan bergantian, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya suatu kejadian maupun memastikan keamanan destinasi wisata Ranggawulung tetap terjaga.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, di hari terakhir pam nataru dalam rangka ops lilin tahun 2023, personil yang berjaga di pospam wisata Ranggawulung secara rutin dan bergantian untuk selalu melaksanakan pengecekan dan patroli area publik di wisata Ranggawulung.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Hal ini bertujuan untuk meminimalisir suatu tindak kejahatan yang akan di lakukan oleh seseorang sehingga melihat personil yang selalu melaksanakan patroli orang tersebut mengurungkan niat jahatnya itu.” Jelas Hendro.

Hari terakhir libur panjang pasca nataru 2023 terlihat pengunjung yang datang hanya beberapa orang saja dan kendaraan pun hanya beberapa unit saja namun personil Polsek Curugbitung yang berjaga tetap selalu waspada akan terjadinya suatu tindak kejahatan yang akan terjadi.

“Walaupun memasuki hari terakhir pam nataru, sy tetap perintahkan Personil Polsek Curugbitung yang berjaga untuk tetap lakukan pemantauan, pengecekan, patroli serta pelayanan kepada masyarakat yang akan berwisata sampai di pastikan tidak ada lagi wisata yang berkunjung atau sudah waktunya tutup.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …