HARKAMTIBMAS Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Himbauan Tentang Waspada Kriminalitas Di Wilayah Pemukiman !!!

Cilegon | Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan Sambang kepada Masyarakat di area Desa Lambangsari yang berada diwilayah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon juga antisipasi harkamtibmas di darkum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, Kamis (04/07/2024).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, polsek Bojonegara melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Bojonegara.

Dalam giat tersebut personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat yakni petugas security yang berada di daerah hukum Polsek Bojonegara , tutup kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Lakukan Sambang Duka Warga Binaan.

Wujud Kepedulian Dari Bhabinkamtibmas Kepada warga Masyarakat di daerah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Polsek Ciwandan …