Harkamtibmas, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli ke Pos Pengamanan Polri di PT.Wilmar Mna

Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka eki beserta Briptu deden melaksanakan patroli ke pos pengamanan Polri Pt.Wilmar Mna di desa terate kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,Rabu (13/3/2024).

pada kesempatan kali ini anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengecek situasi dan kondisi pos pengamanan dan aset berupa barang barang investaris kantor.

Dalam kegiatan ini anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten merupakan kegiatan untuk mengantisipasi kejahatan terutama pencurian dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan patroli mengecek situasi pos pengamanan sangat penting sehingga bisa meminimalisir kejahatan.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” terang Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …