Himbau Warga,Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota melaksanakan patroli malam hari menjelang sahur ke di kp.kroya baru Kel. Kasunyatan Kec. Kasemen,Selasa (04/04/2023)

Bripka Aris dan Bripka Taufik mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya balapan liar dan perang sarung di wilayah Hukum Polsek Kasemen.

Saat patroli, petugas menyisir daerah yang berpotensi terjadi perang sarung antar pemuda baik itu disengaja maupun dilakukan secara spontan yang bermula dari adanya saling meledek antar pemuda.

“Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan. 

Patroli ini dilakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Kasemen,di bulan Ramadhan selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak muda agar jangan nongrong,di pinggir jalan antisipasi adanya perang sarung.

“Sementara angota Polsek Kasemen membubarkan anak -anak muda yang masih terlihat nongrong menjelang subuh akhirnya kita arahkan untuk pulang kerumahnya masing-masing,” ujar Kapolsek Kasemen

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …