Hingga Minggu Ketiga Januari, Ini Pencapaian Vaksinasi Anak Polda Banten dan Pemprov Banten

Serang – Polda Banten melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait pencapaian vaksinasi di wilayah hukum Polda Banten pada Senin (24/01).

Anev dipimpin oleh Wakapolda Banten dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Banten serta seluruh Kapolres jajaran di Ruang Vicon Polda Banten.

Dalam kesempatan Anev mingguan Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat mengatakan capaian Vaksinasi anak di Polda Banten dan Pemeritahan Provinsi  Banten.

“Sejak awal Januari 2022  sampai dengan 22 Januari 2022  Polda Banten telah melakukan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun sebanyak 12.431 untuk dosis pertama dan 2.150 untuk dosis kedua,” ujar Amiludin Roemtaat.

Amiludin Roemtaat mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun dilaksanakan secara masif diseluruh Polres jajaran.  “Polda Banten telah melakukan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun diantaranya di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Husein Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, SDN Bujang Gedung Kecamatan Gerogol Kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan, “Guna mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) di tengah kekhawatiran penyebaran Omicron, Polda Banten akan gencar melakukan vaksinasi anak khusus umur 6-11 tahun, sehingga dapat mereduksi potensi terpaparnya anak didik terhadap Omicron,” tutup Shinto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …