HMI CABANG LEBAK Bersama BULOG Kab. Lebak Gelar Bazar Murah Stabilisasi Pasokan Dan Harga Pangan Menjelang Bulan Ramadhan

Bazar Murah Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan menjelang bulan ramadhan kegiatan ini diinisiasi oleh HMI Cabang Lebak bekerja sama dengan Bulog Kab.Lebak telah sukses dilaksanakan. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Sabtu, 9 Maret 2024, sebagai upaya konkret untuk menstabilkan harga beras menjelang bulan ramadhan di wilayah tersebut. Sabtu (9/3/2024).

Dalam rangka mendukung inisiatif ini, HMI Cabang Lebak bersama Bulog Kab. lebak menggelontorkan 1,5 ton beras yang dikemas dalam paketan 5 kg, dengan harga terjangkau sebesar Rp53 ribu. Langkah ini diambil guna meringankan beban ekonomi masyarakat dan menciptakan keseimbangan dalam pasokan dan harga pangan menjelang bulan ramadhan.

Sebagai respons terhadap kegiatan tersebut, Ketua Umum HMI CABANG LEBAK, Ratu Nisya Yulianti, menyampaikan pernyataan yang memaparkan komitmen organisasi mahasiswa untuk bersinergi dengan Bulog dalam mencapai kesejahteraan masyarakat. “Kami, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Lebak, sangat bangga bisa terlibat dalam kegiatan ini sebagai bentuk nyata dukungan kami untuk menciptakan stabilitas harga pangan menjelang bulan Ramadan di wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Ratu Nisya Yulianti.

Beliau menambahkan, “Kerja sama ini bukan hanya tentang memberikan bantuan, tetapi juga menciptakan sinergi yang berkelanjutan antara Organisasi mahasiswa dan Bulog. Kami percaya, dengan bersatu, kita dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar dalam menangani isu-isu kesejahteraan masyarakat.”

Dengan demikian, kegiatan Bazar Murah Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan ini bukan hanya menjadi solusi jangka pendek, tetapi juga menciptakan landasan untuk kolaborasi yang berkelanjutan antara Organisasi mahasiswa dan instansi pemerintah demi kesejahteraan bersama.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …