http://tribratanews.banten.polri.go.id/peduli-kepada-masyarakt-satlantas-polresta-serkot-tegur-pelanggar-lalulintas/

POLRESTA SERKOT | Menindak lanjuti arahan bapak Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Serkot untuk lebih aktif menyambangi pondok pesantren, Senin (06/02/2023).

Kegiatan sambang tersebut untuk menjalin silahturahmi dengan para pimpinan pondok pesantren sekaligus bersinergi dalam mengantisipasi paham – paham radikalisme kepada santri – santri.

Bripka Sandy Apriansyah sebagai bhabinkamtibmas Desa Sukabareals di konfirmasi menuturkan bahwa untuk menjalin silahturahmi dan mengajak pimpinan pondok pesantren bersinergi memerangi paham radikalisme di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung.

“Kami bhabinkamtibmas jajaran Polresta Serkot melakukan pendekatan dengan tokoh – tokoh agama, Masyarakat dan pemuda yang ada di wilayah binaan kami dan mengajak untuk bersinergi dalam memerangi paham – paham radikalisme,” tutur Bripka Sandy.

Semoga kegiatan sambang yang kami lakukan dapat di pedomani oleh tokoh – tokoh agama,Masyarakat dan Pemuda sehingga paham radikalisme di wilayah Kecamatan Waringinkurung tidak berkembang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …