HUJAN DERAS TIDAK MELUNTURKAN PANGGILAN TUGAS

whatsapp-image-2017-02-21-at-08-27-37

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Hujan deras sejak jam 01.00 WIB sampai sekarang mengguyur wilayah hukum Polsek Pasarkemis dan sekitarnya menyebabkan genangan air dan membuat jalan jalan padat merayap.

Meski hujan sangat deras, seorang petugas kepolisian dari polsek pasarkemis Ipda I Ketut Parwa  panit 2 Sat Lantas Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang tetap mengatur lalu lintas di perempatan Kebeng,  Selasa (21/02).

Luar biasa dedikasinya, perwira lulusan SAG tahun 2016 satu ini tetap mengatur lalu lintas meski hujan sangat deras”. ujar Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

I Ketut Parwa menuturkan, pengaturan yang dilakukannya dengan berada di tengah jalan untuk memberikan tanda kepada pengendara yang diharapkan bisa mengurangi angka kecelakaan.

“Semoga dengan cara ini bisa mengurangi jarak pandang meskipun kita harus hujan-hujan, karena dengan kondisi hujan deras otomatis jarak pandang terbatas,” katanya.

Petugas ini hujan-hujanan mengatur lalu lintas yang ruwet, Dia terlihat mengenakan jas hujan hijau toska “ Untung ada petugas itu, kalau tidak ada bisa tambah kacau lalu lintasnya,” kata salah satu tukang ojek yang biasa mangkal di perempatan Kebeng

About

Check Also

Polsek Ciruas Polres Serang Strong Point Antisipasi Kemacetan Dan Tindak Kriminalitas

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas Polsek Ciruas Polres Serang, melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *