IKUTI MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA, POLSEK LABUAN AKAN IKUT SERTA DALAM PERAN MENGHIMBAU MASYARAKAT TENTANG KESEHATAN

img-20171127-wa0024

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pandeglang, Pada hari Senin, 27 November 2017 pukul 09.00 wib Kanit Sabhara mewakili Kapolsek Labuan menghadiri kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) lintas sektor tingkat kecamatan Labuan dalam rangka pembahasan permasalahan kesehatan di tahun 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para  Muspika Kecamatan Labuan, Polsek Labuan, Koramil Labuan dan perwakilan masyarakat kec.Labuan.

Isi dalam pemarapan masalah kesehatan masyarakat kec.Labuan di tahun 2017 itu adalah perlunya dilakukan penyuluhan dan intervensi terhadap warga masyarakat oleh unsur Muspika aparatur desa atau bisa juga melalui himbauan oleh Bhabinkamtibmas karena mengingat masih banyak warga yang tidak memiliki kartu BPJS atau bahkan maraknya anak-anak muda yang sudah mengenal bahkan menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba.

Dengan adanya musyawarah masyarakat desa seperti ini bhabinkamtibmas bisa ikut serta membantu mencegah agar tidak ada lagi warga yang menggunakan obat-obatan terlarang dengan bebas karena itu akan merusak citra generasi bangsa di kemudian hari.

About

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …