Ikuti Pengajian Rutin,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Dekati Warga Dengan Humanis

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aipda Yudi Setiawan menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Di Masjid Perumahan Grand Sutera Kelurahan Lebak Denok kecamatan Citangkil Kota Cilegon , Selasa (27/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini selain sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan juga dalam rangka terus menjalin silaturahmi antara Kepolisian dalam hal ini Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama para tokoh ulama serta warga yang berada di wilayah Kecamatan Ciwandan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Yudi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta memberikan himbauan terkait Prokes sebagai upaya dalam rangka terus menekan angka dari penyebaran Covid-19, tuturnya.

Serta agar POLRI menjadi lebih Humanis kepada masyarakat dengan harapan dapat menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga Citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat, tutupnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …