Implementasi Program Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE” Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara sambangi warga masyarakat

CILEGON I – Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA M.ENDAY implementasikan Program Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” dengan menyambangi warga secara Door to door system bertempat Kp Cakup Rt 05 Rw 03 Desa Pengarengan Kecamatan Bojonegara. Rabu, (10/11/2021).

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon di sela kegiatan sambangnya, memberikan imbauan dan sosialisasikan Prokes guna pencegahan penyebaran covid-19 serta menyerap informasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan menjelaskan bahwa ” Kegiatan Patroli dan sambangi warga merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahmi dengan warga namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Bojonegara Menerangkan kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae serta dalam rangka agar mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …