Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri Di Lingkungan Pendidikan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Cegah Kenakalan Remaja.

Cilegon ~ Di tengah maraknya pemberitaan terkait berandal jalanan dan gengster motor, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menyambangi komunitas lingkungan pendidikan guna menyampaikan edukasi dan himbauan agar tidak terjerumus dalam kegiatan tersebut di atas, implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri di lingkungan Pendidikan. Rabu (16/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dengan menggandeng kalangan guru untuk mengajak bersama dalam mengedukasi dan menghimbau anak didiknya agar terhindar dari maraknya berandal jalanan dan gengster motor yang kebanyakan didominasi oleh kalangan remaja, implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri di lingkungan Pendidikan.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, Selasa (15/11) menyambangi jajaran guru di MTs Al-Khaeriyah Mancak, di lingkungan kampung Macute Rt 002/001, Desa Labuan, sebagai upaya bersama dalam mengajak dan mengedukasi para pelajar di sekolah tersebut untuk tidak terlibat dalam berandal jalanan dan gengster motor.

Sinergitas dengan para guru di lingkungan pendidikan tersebut, sebagai bentuk tanggung jawab bersama agar para pelajar mengetahui ancaman atas tindakan yang melanggar hukum, dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum sehingga nantinya mampu menjadikan dan mencetak para generasi penerus bangsa yang berkualitas, “Ujar Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap sinergitas personel Bhabinkamtibmas bersama jajaran guru di sekolah tersebut mampu mengedukasi dan memberikan pemahaman yang utuh terhadap para pelajar sebagai rambu – rambu dalam setiap tindakan dan perbuatan, sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri di lingkungan Pendidikan, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …