Ingatkan Tukang Sayur Tertib Berlalu Lintas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mengedukasi setiap warga masyarakat untuk tertib berlalu lintas dengan mengajak dan selalu menjaga keselamatan diri dalam berkendara meskipun di jalanan pedesaan. Minggu (04/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas selain rutinitas dalam memonitor kamtibmas di Desa binaan juga dituntut untuk mampu mengedukasi setiap warga masyarakat untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendaraan, sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, AIPDA M. Rubama, Sabtu (03/12), melaksanakan patroli rutin ke Desa binaannya, seperti saat menjalin komunikasi dan mengedukasi Sdr Bahrul Ulum, salah satu pedagang sayuran yang menggunakan kendaaraan mobil pick up keliling yang biasa melintas di wilayah Desa Bale Kencana, mengingatkan agar jangan lupa selalu berhati – hati dalam berkendaraan saat berjualan keliling di Desa tersebut sebagai wujud tertib berlalu lintas.

Meskipun rute perjalanan lebih banyak di jalanan pedesaan, namun dengan selalu berhati – hati dalam berkenda dalam batas kecepatan yang normal dan salingmenghargai pengna jalan lainnya, sehingga mampu menekan potensi terjadinya kecelakaan di jalan, silahkan keliling Desa dalam berjualan namun tetap jangan lupakan keselamatan dalam berkendara, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel Bhabinkamtibmas mampu merangkul berbagai kalangan di tengah masyarakat, sebagai upaya dalam rangka menghimbau dan mengajak untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif serta implementasi Program Quick Wins Presisi Polri, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …