Ingatkan Warga Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Edukasi Prokes

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu semangat dan konsisten dalam mengedukasi disiplin protokol kesehatan bagi warga masyarakat, mengingatkan bahwa Pandemi virus covid – 19 sampai saat ini belum berakhir. Selasa (12/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa melalui peran para Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, akan terus mendukung program Pemerintah dalam mengedukasi warga masyarakat sebagai upaya bersama dalam percepatan penanganan covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak.

Sebagai bentuk tanggung jawab dalam tugas serta menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIGADIR Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan menyambangi Desa binaannya, selain memonitor perkembangan situasi kamtibmas juga berupaya menyampaikan himbauan edukasi untuk tetap disiplin protokol kesehatan, mengingatkan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir sampai saat ini.

Seperti saat patroli dengan menyambangi lingkungan Kp Banjarsari Rt 005/004, Desa Balekambang, Senin (11/07), mengingatkan warga masyarakat yang sedang asyik ngopi dan ngobrol di sebuah teras rumah, melalui pendekatan dialogis dan humanis memberikan edukasi untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran covid-19, “Ungkap Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap semoga warga masyarakat semakin sadar dan mengerti bahwa untuk mencegah penyebaran covid-19, mari kita terapkan disiplin protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat dalam kehidupan sehari – hari, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …