Ini Instruksi Kapolri Terkait Penyalahgunaan Narkoba

24-08-2016-ini-arahan-kapolri

24-08-2016-ini-arahan-kapolri-2

tribratanewsbanten.com - Kepala Kepolisian Negara Repubik Indonesia, Jenderal Polisi Drs M Tito Karnavian MA, PhD mengintruksikan kepada seluruh jajaran mulai dari Polda, Polres dan Polsek agar melakukan langkah-langkah tegas terhadap para penyalahguna narkoba.

“Saya intruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polda hingga Polsek semua bekerja keras untuk mengungkap narkoba di wilayah masing-masing. Dan melakukan langkah-langkah tegas kepada pelaku narkoba yang membahayakan generasi muda kita, dan jumlahnya sudah sangat besar, korbannya cukup banyak setiap hari, ini jadi problema nasional,” Lanjut Kapolri.

“Jangan disodorkan penangkapan kurir-kurir, tokoh utama jadikan target operasi baru diajungkan jempol dan diberi penghargaan,” kata Jenderal Polisi Drs M Tito Karnavian MA, PhD didampingi Kabareskrim, Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono, Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar dan Pejabat Bareskrim di Rupatama saat rilis pengungkapan sindikat narkoba jaringan Internasional , Rabu (24-08-2016).

Kapolri, Jenderal Polisi Drs M Tito Karnavian MA, PhD memberikan target dan evaluasi, Polda mana dan Polres mana yang tidak memiliki prestasi dalam pengungkapan penyalahgunaan narkoba.

“Nanti bapak Kabareskrim untuk menilai, sehingga akan kelihatan mana yang punya kinerja, dan mana yang tidak,”terang Jenderal Polisi Drs M Tito Karnavian MA, PhD.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *