Ipda Setiyono SH Pimpin Tim Pendekar Maung Raksa Polresta Tangerang Patroli Di malam Hari

Personel Ganungan Polresta Tangerang yang tergabung dengan Satuan Pasukan Pendekar maung Raksa melakukan patroli di malam hari untuk antisipasi tauran, kejahatana malam hari dan gengsters yang dipimoin oleh Ipda Setiono SH dan dan Ipda Syamsudin.

Patroli Mobile bertujuan untuk memperkuat langkah-langkah pencegahan aksi kriminalitas di malam hari di daerah hukum Kepolisian Resor Tangerang, Sabtu Dinihari, (09/3/2024)

Pasukan Pendekar Raksa adalah sebuah inisiatif yang merupakan terobosan dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K MM. Pasukan ini terdiri dari personel Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang dan satuan fungsi lainnya di Polresta Tangerang, yang memiliki keahlian khusus dalam menangani kasus-kasus yang kompleks. Inisiatif ini mencerminkan tekad Kombes Pol Bhaktiar Joko Mujiono S.I.K M.M untuk menghadirkan solusi inovatif dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

Ipda Setiono SH dan Ipda Syamsudin menyampaikan pesan dari Kapolresta kepada Pasukan Pendekar Banten, di mana Kapolresta Tangerang menegaskan, malam tidak boleh menjadi tempat bagi tindakan kriminal. Tugas kita adalah melindungi warga dari gangguan kejahatan dan menciptakan rasa aman di setiap sudut wilayah kita.

Pasukan Pendekar Raksa adalah manifestasi dari pemahaman yang mendalam tentang tindakan kriminal dan tekad untuk menjaga kedamaian. Dengan dedikasi yang kuat, pasukan ini siap menghadapi tantangan malam hari dan bertindak sebagai pelindung teguh bagi masyarakat.

Bahwa Kepolisian Resor Tangerang siap bertindak untuk menjaga keamanan di malam hari. Pasukan Pendekar Raksa akan terus menjaga ketertiban dan melindungi warga dari potensi ancaman kejahatan, menjadikan malam sebagai waktu yang aman dan tenang di wilayah Tangerang. Hal ini juga merupakan implementasi dari layanan Halo Kapolres Ke nomor 081112301110 di mana polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …