Isak Tangis Pecah Di Aula Polres Cilegon Saat 7 Orang Remaja Di Pertemukan Ke Orang Tua

Polres Cilegon Polres Cilegon Polda Banten – Melaksanakan Press Conference Keberhasilan Mengamankan Remaja Yang Diduga Akan Melakukan Tawuran Dari 17 Remaja 7 Diantaranya Dipulangkan Ke Orang Tua dan Wali Disaksikan Oleh Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah, Kasat Reskrim AKP Mochamad Nandar, Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan dan Perwakilan Sekolah, Diaula Serbaguna Polres Cilegon, Senin, (21/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah mengatakan Bahwa 7 Dari 17 Remaja Yang Diduga Akan Melakukan Tawuran Kami Kembalikan Ke Orang Tua dikarenakan tidak terbukti membawa senjata tajam dan Hanya Terhasut atau ikut ajakan teman temannya saja untuk melaksanakan tawuran antar pelajar Atau Kelompok.

Sebelum Diserahkan Kepada Orang Tua Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah Memberikan Nasihat Kepada 7 Remaja Tersebut, Dengan meneteskan Air mata Remaja tersebut pada saat Wakapolres Cilegon mengatakan bahwa apabila Tidak tertangkap kemungkinan Akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Masa depan Adik adik ini masih panjang dan Wakapolres Cilegon memerintahkan Kepada 7 Remaja Untuk meminta maaf kepada Orang Tua. Tambah Kompol Andie Firmansyah.

Terlihat Isak Tangis mereka pecah saat Bersujud didepan Orang Tuanya Karena kita ketahui dan setelah kita dalami mereka hanya ikut ikutan saja, Sehingga ketika Tadi Saya perintahkan Meminta Maaf Kepada Orang Tua Mereka Menangis sampai meraung-raung, Saya pun ajak mereka agar nanti Sepulang dari Polres Cilegon Polda Banten agar mencuci kaki Orang Tua mereka dan berjanji tidak akan mengulangi. Ujar Kembali Kompol Andie Firmansyah.

Upaya Kami Ini Merupakan Bentuk Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri dan Commander Wish Kapolda Banten tentang Pengoptimalisasi Pemolisian Masyarakat, Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Melalui Media Sosial sehingga nantinya Situasi Kamtibmas Dikota Cilegon Berjalan Aman dan Nyaman, Kami Juga mensosialisasikan Bahwa Polres Cilegon Polda Banten Sudah Meraih Predikat WBK dan Menuju Wbbm Sehingga Kami terus Melaksanakan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat. Tutup Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …