Itwasda Polda Banten Laksanakan Audit Kinerja Satker Polda Banten


Serang-Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto melaksanakan kegiatan audit kinerja di Polsek jajaran Polresta Tangerang Polda Banten pada Rabu (23/03).

sebagai Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) di tingkat Polda, Itwasda memiliki fungsi sebagai penjamin mutu (Quality Assurance) dalam pelaksanaan program dan kegiatan di Satker jajaran Polda Banten.

Irwasda Polda Banten mengatakan, “Audit ini merupakan wadah komunikasi antara auditor dan auditi untuk menyampaikan temuan yang menonjol yang berdampak terhadap sistem pengendalian internal dan kepatuhan yang mengakibatkan kerugian negara dan atau pengembalian kepada kas negara,” kata Eko.

Di akhir, Eko Kristianto berpesan kepada Katim dan Parik yang melaksanakan audit kinerja agar lebih di maksimalkan lagi, “Semoga dengan adanya kegiatan ini Polri menjadi semakin baik,” tutup Eko. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …