Jadi Rutinitas, Himbau Dan Bagian Masker Gratis Gencar Dilakukan Ditbinmas Polda Banten


Serang – Ditbinmas Polda Banten terus berupaya dalam pencegahan dan pendisiplinan masyarakat seperti melaksanakan himbauan, pembagian masker gratis, yang dilaksanakan di sekitar Kelurahan Banjarsari, Cipocok Jaya – Kota Serang pada Selasa (29/03)

Bripda Biski, selaku Staf Subdit Bhabinkamtibmas menyampaikan, bahwa hal paling utama dilakukan adalah tatap muka dengan memberikan himbauan secara humanis.

“Kepada mereka yang melanggar prokes, kita berikan terlebih dahulu edukasi terkait pentingnya menggunakan masker, lalu kemudian dibagikan masker,” pungkasnya.

Biski mengatakan, edukasi yang disampaikan kepada masyarakat berupa tetap patuh dan taat Prokes, terutama memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin mencuci tangan.

“Semoga edukasi menggunakan masker ini dapat diikuti seluruh elemen masyarakat, agar dapat meminimalisir dan mencegah, hingga memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …