Jaga Kamtibmas di Malam Hari, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Para Pemuda


Polres Serkot | Petugas Patroli Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Aipda Achmad Saefudin beserta Bripka Haryatno dan Brigpol Agung Kuncoro Aji melaksanakan patroli malam menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul guna memberikan himbauan dan rasa aman terhadap warga masyarakat di Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin (21/2/2022).

Petugas patroli Polsek Kramatwatu Aipda Achmad saat melaksanakan Patroli, menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul untuk memberikan himbauan/pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para pemuda untuk terus bahu membahu mencegah terjadinya ganguan Kamtibmas baik tindak kriminalitas maupun hal hal yang dapat merugikan masyarakat.

Aipda Achmad juga berpesan agar di tengah pandemi covid-19 agar pemuda dapat berperan serta dalam memerangi penyebaran covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Ia juga menjelaskan bahwa tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing masing maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk diwujudkan, sehingga sangat diperlukan adanya kebersamaan dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga demi selalu terbinanya kondusifitas Kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan “Bahwa dengan dilaksanakan giat patroli dan sambang serta dialogis bersama warga baik pada siang maupun malam hari, situasi Kamtibmas akan selalu dapat terpantau dan tindak kriminal akan dapat ditekan,”.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …