Jaga Kamtibmas, Disamapta Polda Banten Patroli Dialogis Ke Pemukiman Warga

whatsapp-image-2019-07-28-at-22-25-07

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Direktorat Samapta Polda Banten terus berkerja keras untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman untuk masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari dengan melakukan patroli menggunakan roda empat dan patroli dialogis dibeberapa lokasi khususnya wilayah Kawasan Industri Baja Mas Balaraja, Perumahan Elit Talaga Bestari dan Perumahannya Green Apple, Minggu (28/07/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kombes Pol Jondrial mengatakan dalam melakukan Patroli R4 sekaligus bertatap muka dengan masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

” Para personel tidak hanya melakukan patroli saja akan tetapi memberikan himbauan terhadap Security Kawasan Industri Baja Mas Balaraja agar selalu memeriksa tamu yang lewat kawasan tersebut guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,” kayanya.

tidak hanya menghimbau Security Kawasan Industri Baja Mas Balaraja, lanjut Jondrial menjelaskan disamapta melakukan dialog dan menghimbau kepada petugas keamanan Perumahan Elit Talaga Bestari agar melakukan patroli keliling disekitar perumahan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Dilanjutkan dengan menghimbau kepada petugas keamanan Perumahan Green Apple agar melakukan patroli keliling disekitar perumahan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” jelasnya.

“Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” tutupnya.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *