Jaga Kamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Rutin Patroli Wilayah.

POLRESTA SERKOT – Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Kanit Binmas Iptu Sudarsono bersama Briptu Dinar Angga melaksanakan patroli ke kampung Lembur asem desa Pabuaran kecamatan Pabuaran untuk antisipasi gangguan Kamtibmas. Selasa,(05/07/22).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi gangguam kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Seperti yang dikatakan Iptu Sudarsono disela-sela kegiatan patroli dan himbauan Prokes mengatakan kegiatan patroli di kampung Lembur asem desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mengingatkan bahwa Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan kita wajib waspada dan berlakukan Pola hidup yang sehat,serta mematuhi Prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah, bilamana ada vaksinasi agar masyarakat kecamatan Pabuaran berbondong- bondong untuk vaksin.Tuturnya

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H mengatakan mematuhi Protokol kesehatan sangat penting kita sebagai petugas harus memberi contoh kepada masyarakat dan harus selalu mentaati 5 M dan selanjutnya mengatakan patroli antisiasi ganguan kamtibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Pabuaran dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Rochman selaku masyarakat Kampung Lembur asem desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran sangat terbuka dan senang bilamana anggota Polsek Pabuaran sering silahturahmi ke Desa, tokoh masyarakat, toga maupun toda untuk menjaga sinergritas antara polri dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran maupun gunung sari. “tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …