Jaga Keamanan Menjelang Nataru Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Quick Wins program 1

whatsapp-image-2019-12-20-at-22-35-38


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Dalam mengantisipasi kejahatan dan penertiban serta penegakan hukum bagi organisasi radikalisme dan anti pancasila, Jelang menghadapi Natal dan tahun baru 2020 Ditsamapta kapolda Banten melaksanakanl Quick Wins program 1, Dimana program tersebut yang digulirkan oleh kapolda Banten dalam berpatroli malam hari guna menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas atau dari tindakan kejahatan premanisme dan kejahatan jalanan, Jum’at 20/12/2019.

Kapolda Banten Irjen pol Tomsi Tohir, Melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di wancarai awak Media ia mengatakan, Quick Wins program 1 adalah program yang digulirkan untuk berpatroli dalam memberikan keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dari tindakan premanisme menjelang natal dan tahun baru 2020.

Dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menuju Kampung Sodong Desa Sodong Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang provipinsi banten untuk memastikan Situasi dalam keadaan aman terkendali.

Edy menjelaskan, Dalam program quick Wins program 1 personil DitSamapta mengunjungi dan berkomunakasi dengan warga terkait dengan keberadaan suatu organisasi yang berpaham radikal dan anti pancasila, serta memberitahukan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan paham radikalisme dan anti Pancasila.

“personil mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum apabila ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan Paham radikal dan anti Pancasila agar segera melaporkan kepada polisi terdekat, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjaganya keutuhan NKRI. Tutup Edy

About

Check Also

Peduli Buruh dan Pekerja, Polda Banten Bagikan 1.200 Sembako

Serang – Pandemic Covid-19 sangat berdampak besar pada hampir segala segi ekonomi dan kehidupan masyarakat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *