Jaga Kebugaran Fisik, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pembinaan Fisik


Serang- Untuk menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19, personel Satbrimob Polda banten melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) lari siang bertempat di Mako Satbrimob Polda Banten pada Minggu (20/03).

Binsik siang yang dilaksanakan ini agar fisik dan imunitas tetap terjaga karena tugas Polri khususnya Brimob kedepan semakin berat, maka dibutuhkan persiapan stamina dan fisik yang prima.

Pembinaan fisik siang ini diawali dengan pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan binsik lari siang mengelilingi Asrama Satbrimob Polda Banten.

Dalam pelaksanaan pembinaan fisik, personel Satbrimob Polda Banten tetap melaksanakan olahraga dengan penuh semangat.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan kegiatan pembinaan fisik siang ini dilaksanakan untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Untuk kegiatan olahraga pembinaan fisik lari siang memang rutin kami laksanakan. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas baik itu tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan,” ujar Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tatap Muka Dialogis Dengan Tokoh Agama

Dalam Mewujudkan Silaturahmi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan tatap muka dan …