Jaga Kelancaran Lalu Lintas Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Lakukan Pengaturan

Anggota Lalu Lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Eki Setyawan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang Empat Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (18/10/2022).
“Kegiatan mengatur arus lalu lintas dan menyeberangkan warga masyarakat merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar Bripka Eki.
Ditengah suasana yang cerah di wilayah Kecamatan Kramatwatu, petugas tetap berdiri tegak dengan tanggung jawabnya melakukan pengaturan lalu lintas.
Dalam giat pengaturan lalu lintas di simpang empat Kramatwatu tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) Lalu lintas untuk mengantisipasi Kemacetan saat warga selesai beraktifitas.
Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, dalam pelaksanaan pengaturan lalin sesuai atensi pimpinan untuk segera mengurai apabila ada kemacetan arus lalin.
“Mengingat jalur Kramatwatu merupakan jalur protokol dan padatnya lalu lintas, maka Personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot disiapkan untuk gatur lalin agar tidak ada kemacetan,” ujar Kapolsek Kompol Eko.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …