Jaga Kesehatan, Personil Polres Pandeglang Laksanakan Senam Jantung Sehat

  

Pandeglang – Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh, usai melaksanakan apel pagi Seluruh personil jajaran Polres Pandeglang melaksanakan olahraga bersama yakni senam jantung sehat di halaman Polres Pandeglang. Rabu (28/09/2022)

Senam jantung sehat merupakan salah satu cara untuk memelihara jantung. Tujuan dari senam jantung sehat adalah Peningkatan Metabolisme, Aliran darah dan Memperbaiki Denyut Nadi.

Polri yang harus selalu siap siaga didalam menghadapi semua kemungkinan dalam tugas, baik kesiapan fisik maupun mental merupakan faktor diadakan senam ini. Sehingga diharapkan membawa manfaat saat menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.

Tampak para personel tampil penuh semangat mengikuti gerakan yang dipandu oleh AKP Tulus. Sebelum melaksanakan senam terlebih dahulu seluruh personel melakukan pemanasan untuk meregangkan otot serta sendi–sendi guna menghindari hal–hal yang tidak diinginkan serta diakhiri dengan pendinginan.

“Tujuan kita adakan olah raga senam bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik Personil Polres Pandeglang sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional seperti apa yang diharapkan masyarakat.” Ungkap AKP Tulus

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …