JAGA KONDISI KESEHATAN, 27 TAHANAN POLRES KOTA TANGERANG DIAJAK OLAHRAGA

aaaaaa

tribratanews.banten.polri.go.id  -  Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti AKP Laurens menggelar olah raga bersama 27 orang tahanan di dalam ruang tahanan, Senin (28/11).

“Senam ringan ini dilakukan bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan di dalam ruang tahanan sekaligus agar badan tetap sehat dan bugar. Dengan pola tersebut diharapkan semua tahanan tetap sehat tidak merasa jenuh namun merasa aman dan nyaman selama beberapa di dalam ruang tahanan,”ujar Kasat Tahti AKP Laurens.

Kegiatan olah raga yang selalu rutin dilaksanakan setiap hari ini disambut baik oleh para tahanan karena mereka dapat berolahraga mengeluarkan keringat selama beberapa lama berada di dalam tahanan.

Di dalam kegiatan ini, para tahanan yang berolahraga juga diawasi oleh anggota Sat Tahti guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Selian itu, selama para tahanan berolahraga bebrapa anggota melakukan pemeriksaan terhadap ruang tahanan. (Polresta Tangerang)

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …