Jaga Kondusifitas Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Sambang dan patroli Dialogis Sejumlah Minimarket

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Yayan. W dan Brigadir Rigito melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke Minimarket dan pasar rakyat yang ada di wilayah Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Minggu malam (27/08/2023) pukul 20.00 Wib.

Dalam kesempatan ini, Brigadur Rigito Firmansyah memberikan himbauan kamtibmas kepada Penjaga toko dan sembako agar lebih waspada dalam melayani pembeli dan juga berhati-hati, sekaligus mengecek ketersediaan sembako yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat Wanasalam, jangan sampai bahan pokok kehabisan stok sembako dan jangan sampai bahan makanan yang di jual kadaluwarsa.

Brigadir Rigito Frimansyah juga Menghimbau bilamana CCTV Rusak agar segera diperbaiki dan tentunya sangat membantu untuk memantau toko dan lingkungan sekitarnya supaya tetap aman dari para Pelaku Tindak kejahatan.

Kita juga menghimbau bilamana terdapat orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Wanasalam.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja, Menjelaskan “Anggota Polri Diharuskan untuk melaksanakan Kegiatan Patroli dan sambang ditengah masyarakat untuk Memberikan penyuluhan Edukasi dan juga pembinaan kepada warga Masyarakat dan mengecek para pelaku usaha waralaba, pasar rakyat dan minimarket agar ketersediaan bahan pokok masyarakat tercukupi sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …