Jaga Kondusifitas, Bhbinkamtibmas Giat Sambang dan Silaturahmi Kepada Warga Binaannya

Lebak – Berbagai upaya yang di lakukan Bhabinkamtibmas dalam menjaga Wilayah Desa binaannya, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak,Bripka Nopiana dengan menyambangi Warga binaannya di Kampung Cigobang Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Jum’at (05/11/2021).

Dalam giat sambang silaturahmi tersebut Bripka Noviana menyampaikan himbauan kepada Warga masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada dimana saat ini di Wilayah Kecamatan Lebakgedong hampir setiap hari di guyur hujan yang dapat mengakibatkan terjadinya bencana tanah longsor dan banjir, khususnya di Kampung Cigobang dan Huntara yg rawan tanah longsor.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK.,M.I.K, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna mengatakan,kegiatan sambang silaturahmi tersebut guna terjalinnya tali silaturahmi dan mendekatkan diri antara Bhabinkamtibmas dan Warga binaannya.

“Dengan menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama di musim penghujan sekarang ini agar lebih hati hati dan waspada untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam tanah longsor dan banjir,” kata Yayat.

Kapolsek menegaskan ke seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi guna menjaga kamtibmas dan kondusifitas di Wilayah desa binaannya masing- masing dan meminta untuk selalu mendekatkan diri dengan Warga binaannya sehingga segala informasi sekecil apapun bisa di dapat di masyarakat.”

“Saya mengapresiasi langkah langkah yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong dengan terjun langsung dan berada di tengah tengah masyarakat Binaannya sekaligus menjalin tali silaturahmi, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …