Jaga Kondusifitas, Kapolsek Banjar Tak Pernah Lelah Sambang Ke Tiap-Tiap Desa

img-20171114-wa0012

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 5 November 2017 lalu yang dilakukan serentak di Kabupaten Pandeglang dan melibatkan setidaknya 11 desa di wilayah hukum Banjar Kab. Pandeglang hingga saat ini situasi berjalan kondusif.

Kapolsek Banjar, AKP Reni Widowati tidak pernah lelah menyambangi dan duduk bersama Calkades, Toga Dan Tomas di tiap – tiap desa, dirinya tetap selalu tersenyum saat berhadapan dengan para Toga dan Tomas, hal tersebut dilakukannya untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk menjaga situasi tetap kondusif.

img-20171114-wa0014

“Sebagai Kapolsek Wanita satu satunya yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang saya akan selalu siap dan akan berusaha dengan sebaik baiknya menjalankan tugas dan amanat yang telah saya emban”, pungkasnya.

“Dan hari ini saya bersama 2 anggota menyambangi Calkades terpilih Yudi di desa Mandalasari dan tokoh agama, H. Wahyu di Desa Bandung”, kata Akp Reni, Rabu, (15/11).

Dalam kesempatan tersebut Akp Reni berdialog dan mengajak bersama sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing masing.

Sementara itu Yudi Calkades terpilih desa Mandalasari sangat berterima kasih terhadap kunjungan Kapolsek Banjar, dengan adanya kunjungan tersebut aparat bersama warga terlihat lebih akrab.

“Ini bentuk jalinan asih, sehingga antara warga dan polisi saling mengisi”, tukasnya.

Semoga langkah-langkah koordinasi pihak kepolisian dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat memelihara situasi kamtibmas khususnya pasca pemungutan suara Pilkades serentak tahun 2017 tetap aman dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Banjar, AKP Reni Widowati.

Penulis : Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Kapolsek Pandeglang Cek Kelengkapan Dan Kesiapan Anggota

Tribratanews Polda Banten, Pandeglang – Dalam rangka mengecek kesiapan personel polsek pandeglang dalam melaksanakan tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *