Jaga Kondusifitas, Polsek Wanasalam Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis

Lebak | Guna Menjaga Wilayah Hukum Kecamatan Wanasalam Agar tetap kondusif, Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan giat Patroli Dialogis di Wilkum Polsek Wanasalam Polres Lebak. Sabtu Dini Hari Pukul 01.00 Wib (26/11/ 2022)

Giat Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Wanasalam dilaksanakan secara continue selama jam rawan, dari pukul 01.00 wib sampai dengan pukul 05.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan KAMTIBMAS dan tindak kriminal pada OBVIT (Obyek Vital) seperti, Waralaba, Perkantoran, sarana pendidikan, pemukiman warga masyarakat, kerumunan, dan balapan liar.

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kenyamanan warga dalam menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak.

KAPOLRES Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja menyampaikan
“Dengan adanya kegiatan patroli dialogis dan obyek vital dan di tempat pemukiman warga masyarakat secara continue dapat Mengantisipasi atau mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,serta menumbuhkan rasa kenyamanan warga masyarakat sekitar dalam bentuk menjaga terjadinya tindak kriminalitas di Wilkum Polsek Wanasalam Polres Lebak ,”Tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …