Jaga Semangat Sportivitas, Kanit Intelkam Polsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Puncak Tournament Pertandingan Bola Volley.

Cilegon ~ Dalam rangka pertandingan tournament bola volley memperebutkan piala Kepala Desa Ciwarna Cup 2022, Kanit Intelkam Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, memonitoring dan menyampaikan pesan kamtibmas dalam puncak kegiatan olah raga tersebut agar tetap menjaga semangat sportivitas dan berjalan aman dan kondusif. Senin (02/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, dengan diwakili oleh Kanit Intelkam untuk hadir sekaligus memonitoring pelaksanaaan puncak kegiatan tournament bola volley memperebutkan piala Kepala Desa Ciwarna Cup 2022 tersebut.

Bertempat di lapangan bola volley di lingkungan kampung Kambangan, Desa Ciwarna, Minggu (01/01), IPTU Imam Maryono S (Kanit Intelkam), dalam sambutannya menyampaikan dan menegaskan kembali bahwa tujuannya diadakannya pertandingan tournament bola volley tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan semangat kebersamaan antar club bola volley yang berada di Desa Ciwarna, sekaligus sebagai sarana dalam mencari bibit atlet potensial yang nantinya dapat mengharumkan nama dari Desa Ciwarna.

Kepada panitia pelaksana kegiatan tournament bola volley tersebut diharapkan agar selalu bekerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak, sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran bersama selama puncak kegiatan tersebut, akhirnya tournament bola volley tersebut menghadirkan juara I dari kampung Pasir Awi, juara II dari kampung Ciwindu dan juara III dari kampung Sikalapa, “Ujar Imam Maryono S.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan melalui Kanit Intelkam nya, bahwa tidak akan segan untuk mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan setiap pertandingan jika terjadi potensi keributan demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, selamat bertanding dan mari bersama junjung tinggi semangat sportivitas, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …