Jaga Silaturahmi dan Kemitraan, Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Kelurahan

CILEGON – Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Kel. Pabean Bripka Anton Sudrajat melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke Kantor Kel. Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Selasa (03/01/2023) pukul 09.30 wib.

Dalam kesempatannya Bripka Anton, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Staf Aparatur Pemerintahan Kelurahan Pabean, dan mensosialisasikan call center 110 dan call center Polsek Purwakarta 083111220888 dan jika melihat atau menemukan tindakan pidana agar segera menghubungi nomor tersebut.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan pentingnya menjalin komunikasi dan koordinasi sehingga segala sesuatunya dapat terlaksana dengan baik dan lancar di tingkat kelurahan serta membahas situasi Kamtibmas di wilayah sekitarnya.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten dengan instansi perangkat kelurahan dan juga para tokoh diwilayah kecamatan purwakarta,” harap Iptu Iwan..

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …