Jaga Tubuh Tetap Prima, Kapolda Banten Olahraga Pagi Bersama Personel

Serang – Dalam rangka menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjalin kebersamaan, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Tembak Polda Banten pada Jumat (15/07).

Kegiatan olahraga bersama dimulai pada pukul 07.00 WIB yang diawali dengan jalan santai mengelilingi lapangan Polda Banten dan dilanjutkan dengan jogging dan olahraga mandiri.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan PJU Polda Banten melakukan olahraga bersama. Karena kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Jumat pagi. “Sebelum bermain tenis meja, Kapolda Banten beserta para Pejabat Utama jalan santai di lapangan hijau Polda Banten dan dilanjutkan olahraga lainnya,” ucap Shinto Silitonga.

Shinto menyampaikan kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. “Selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh,” tuturnya.

Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …