JAJARAN PERSONEL POLRES CILEGON IKUT MEMADAMKAN KEBAKARAN LAPAK DI TEGAL WANGI KOTA CILEGON

tribrata

tribratanews.banten.polri.go.id – Pada hari kamis tanggal 03 November 2016, sekira pukul 08.15 Wib bertempat di Lapak Sdr. Thoha Thohir, 47 tahun, islam, alamat Link tegal wangi lama Rt 01/06 kel. rawa arum Kec. Grogol Kota Cilegon telah terjadi kebakaran lapak barang bekas.

Menurut keterangan saksi Sdr. Toha (pemilik Lapak) menjelaskan bahwa Awal mula api diduga akibat bakar-bakaran sampah yang dilakukan oleh tetangganya di sudutan pager lapak yang mengakibatkan api merambat ke seluruh lapak sehingga terjadi kebakaran.

Dilakukan upaya pemadaman oleh 4 unit mobil pemadam Kebakaran dari Kota Cilegon dan bersama personel Polres Cilegon di bantu warga setempat dengan usaha semaksimal mungkin dan kerja sama, Api pun dapat di padam kan sekira pukul 11.00 Wib, Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun untuk kerugian yang di perkirakan oleh korban sekitar Rp 300 Juta. Dan  KA SPK bersama personel Polres Cilegon langsung memasang POLICE LINE ( garis polisi ) untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

 

About

Check Also

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *