Jajaran Polres Serang Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Gempa Di Cikeusal

whatsapp-image-2019-08-20-at-15-41-57

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Jajran Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten menyalurkan dana sumbangan atau perbaikan rumah korban bencana alam gempa bumi beberapa waktu yang lalu. Korban adalah Jaenal Abidin alias Jaka Warga Kampung Bojong Neros, RT 02/03, Desa Panosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Selasa (20/08/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH, diwakili Kapolsek Cikeusal AKP Mulyanto, mengatakan pihaknya telah memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa 6,9 SR beberapa waktu lalu.

“Kami menerima informasi, ada salah satu pengungsi di wilayah Kecamatan Cikeusal akibat gempa disumur beberapa waktu lalu. Dan Bhabinkamtibmas Desa Panosogan Brigpol Mahmudin langsung berinisiatif mengumpulkan bantuan untuk disalurkan. Alhamdulillah hari ini data tersebut dapat kami salurkan,” kata Kapolsek, saat ditemui di kantornya, Selasa (20/8/2019).

Mulyanto menambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian personel Polsek Cikeusal, yang dikumpulkan untuk warga yang terkena gempa dan membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah, dari partisipasi para anggota dana terkumpul Rp. 3.500.000;. Semoga apa yang kami berikan dapat mengurangi beban korban dan bermanfaat,” imbuhnya.

About

Check Also

Kasi Humas Polres Lebak Polda Banten, Pimpin Apel Pendistribusian Kotak Suara ke Desa

Lebak – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab.Lebak, khususnya di Di Kec.Muncang, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *