Jajaran Polsek Cikulur Polres Lebak Amankan kegiatan bedah rumah di Kp. Cilulumpang RT 05 RW 02 DS. Muaradua Kec. Cikulur yg diselenggarakan oleh MNCTV

Lebak. Kepala Kepolisian Sektor Cikulur Resor Lebak IPTU Kemas Husni Thamrin didampingi Bhabinkamtibmas Desa Muaradua menghadiri Kegiatan bedah rumah bertempat di rumah Satra Kp. Cilulumpang RT 005 RW 002 Desa Muaradua Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (11/07/2022).

Kegiatan bedah rumah yang diselenggarakan MNCTV gruop

Turut Hadir di Acara tersebut artis ) aktor sinetron yaitu Sdr. Boby Maulana dan Adi Aristi dari Jakarta, Kapolsek Cikulur, Kepala Desa Muaradua, ketua RW dan Rt, Tamu Undangan dari Tokoh Agama, tokoh pemuda serta masyarakat yang ada di kecamatan Cikulur

Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Personel Polsek Cikulur yang di pimpin langsung Iptu Kemas Husni Thamrin selaku Kapolsek.

IPTU Kemas Husni Thamrin menuturkan dilaksanakannya pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kegiatan Acara bedah rumah yang di selenggarakan oleh MNCTV Gruop sehingga pelaksanaan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Kegiatan bedah rumah di rumah Sdr. Satra Kp. Cilulumpang Desa Muaradua Kec. Cikulur oleh panitia yaitu MNCTV, dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19.

Di Samping itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH., melalui Kapolsek Cikulur IPTU Kemas Husni Thamrin, Menjelaskan“Kegiatan Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini Acara bedah rumah yg diselenggarakan. MNCTV sehingga dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Cikulur Polres Lebak tetap aman dan kondusi,”ujar IPTU Kemas Husni Thamrin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …