Jajaran Polsek Mancak kawal deklarasi damai para calon Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Mancak.

Cilegon ~ Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021, jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan pengamanan kegiatan rapat koordinasi dan penanda tanganan deklarasi damai para calon Kepala Desa. Kamis (28/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa telah memerintahkan jajaran Polsek Mancak untuk memberikan pengamanan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan tersebut di atas agar berjalan aman dan lancar.

Bahwa pada hari Rabu (27/10) bertempat di Gedung PGRI Mancak, Desa Mancak, telah dilaksanakan rapat koordinasi dan penanda tanganan deklarasi damai bagi para calon Kepala Desa yang akan ikut kontestasi dalam gelaran Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di Wilayah Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Cilegon, Muspika Kecamatan Mancak, Ketua MUI Kecamatan Mancak, Ketua PPK Mancak, Ketua PPD masing-masing Desa, para Pejabat Sementara Kepala Desa yang akan melaksanakan Pilkades, para Calon Kepala Desa berikut team suksesnya serta para Toga, Tomas dan Toda di wilayah Kecamatan Mancak. “Ungkap Dikdik Rustandi.

Diharapkan dalam pelaksanaannya nanti semua para calon Kepala Desa yang ikut kontestasi Pilkades serentak tersebut, saling menyadari bahwa pada akhirnya pasti ada yang menang dan ada yang kalah, maka dari itu Pihak Kepolisian berpesan kepada calon Kepala Desa yang menang jangan melakukan Euforia yang berlebihan dan bagi calon Kepala Desa yang kalah bisa berlapang dada dan menerima hasil yang ada, kegiatan ditutup dengan pembacaan dan penandatanganan deklarasi Pilkades damai oleh para calon Kepala Desa dan unsur Muspika Kecamatan Mancak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap melalui kegiatan rapat koordinasi dan penandatanganan deklarasi damai tersebut di atas, menjadi dasar dari 7 Desa yang akan menggelar Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak tetap dalam situasi kondusif dan prosesnya berjalan lancar, aman dan damai, “Pungkasnya.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …