Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Pengamanan Gereja di Marga Mulya


Dalam upaya memberikan rasa aman kepada umat kristiani, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan giat rutin Pengamanan Gereja Pada Minggu (17/4/2022).

Giat pengamanan gereja ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga dan masyarakat yang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, pengamanan di tempat ibadah gereja ini digelar untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di Gereja yang berada Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

“Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihak Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mauk juga mensosialisasikan bagi warga yang mau mudik lebaran atau pulang kampung agar terlebih dahulu di vaksin ketiga atau booster biar aman dan sehat.

“Kegiatan pengamanan gereja berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Kegiatan IX Prioritas Polri Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Tahun 2022

Jakarta – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten Akbp …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.