Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Menggelar Pengajian Comender Wish


Dalam rangka mendukung sekaligus melaksanakan program Commander Wish Kapolda Banten, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten menggelar pengajian bersama di Mushola Mako Polsek Mauk, Kamis (10/2/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, pengajian rutin ini dilaksanakan, dimana ini merupakan program dari Bapak Kapolda Banten yaitu Ngaji Bareng Kapolda.

“Alhamdulillah, kita selalu rutin melaksanakan pengajian ini. Tentunya bukan hanya mendapatkan pahala ngaji juga dapat memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama anggota,” ucapnya.

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono juga berpesan kepada seluruh jajaran agar senantiasa selalu disiplin bertugas dan ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

“Ini salah satu cara agar jajaran Polsek Mauk bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, tanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Kegiatan IX Prioritas Polri Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Tahun 2022

Jakarta – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten Akbp …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.