Jalan Berlubang di Jalan Raya Labuan-Carita, Anggota Polsek Labuan Bantu Evakuasi Truk Box Yang Amblas

img-20170408-wa0029

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Berada di Jalan Raya Labuan-Carita tepatnya di Kampung Karet, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kab Pandeglang, pada hari sabtu tanggal 08 April 2017 sekitar jam 18.30 wib satu unit kendaraan jenis Truk Box dengan No.Pol. : B 9742 VCE mengalami amblas sehingga mengakibatkan kemacetan dari arah labuan menuju carita maupun sebaliknya.

Mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai peristiwa tersebut, anggota Polsek Labuan yang sedang melaksanakan piket pelayanan langsung menuju lokasi dipimpin oleh KA SPKT I Polsek Labuan Bripka Muksin dan segera melakukan pengaturan arus lalulintas untuk mengurai kemacetan.

Bripka Muksin mencari bantuan derek dengan meminta bantuan kepada kendaraan yang serupa guna menarik truk yang mengalami amblas tersebut hingga sekitar setengah jam kemudian truk yang amblas berhasil diderek keluar dari lubang dan bisa selanjutkan perjalanannya.

Kondisi jalan berlubang adalah kondisi jalan saat ini di jalur labuan arah carita ditambah curah hujan tinggi sehinggi jalan yang berlubang tergenang air sehingga membahayakan bagi pengendara terutama pengendara kendaraan sepeda motor. Oleh karenanya perlu kepedulian dan peran aktif instansi terkait menyikapi kondisi jalan yang rusak untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat menimbulkan korban jiwa

About

Check Also

Anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang Melaksanakan Gatur Pagi

Polres Serang – Kegiatan pengaturan pagi hari merupakan pelayanan prima Polsek Tirtayasa Polres Serang dan …