JALANKAN PROGRAM KAPOLDA BANTEN, KAPOLRES PANDEGLANG LAKSANAKAN SUBUH KELILING DI MASJID AR-RAHMAN

whatsapp-image-2021-02-06-at-10-58-33

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kapolres Pandeglang bersama-sama tokoh ulama dan tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan Program subuh keliling berjamaah di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang. Sabtu (06/02/2021)

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi didampingi ulama Pimpinan Ponpes Minhajunnizom dlou el ghonna KH Encep Muhaemin Abdul Basyit, dan MUI Pandeglang KH. Ulung Hardilany mengatakan Program sholat Shubuh keliling ditengah tengah Pandemi Covid-19 itu dilaksanakan dengan tujuan membangun sinergitas antara ulama dan umaro bersama-sama membangun dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus mensosialisasikan tentang Protokol kesehatan (Prokes).

AKBP Hamam Wahyudi mengajak Jamaah masjid Ar-rahman dan ulama untuk turut serta mendukung Program 5 M, secara bersama sama melawan Covid -19.

” kami minta doa serta dukungannya agar situasi di kabupaten Pandeglang tetap aman dan kondusif serta pandemi covid-19 segera berakhir agar kita semua bisa menjalankan semua aktifitas seperti sediakala” pintanya

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …