Jalin Kemitraan, Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang ke Kantor Kelurahan

Dalam rangka mendukung Program pimpinan Quick wins Presisi Polri Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus Hariyanto melaksanakan giat Sambang untuk mempererat tali silaturahmi dengan Kepala Kelurahan Margaluyu, Sebagai bentuk sinergitas juga dengan instansi pemerintahan, untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi aktif disetiap kesempatan, Senin (31/07/2023)

Dalam kesempatan itu juga Aipda Agus Hariyanto gunakan waktu silaturahmi dan sambang untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga mendengarkan keluhan dan perkembangan informasi dari instansi pemerintahan.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan “Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot konsisten Melaksanakan giat sambang sebagai salah satu upaya Polri untuk lebih dekat dan dicintai Masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat tethadap Polri semakin meningkat.”

Selain itu dalam pelaksanaan giat sambang tersebut, Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot juga memberikan Himbauan dan edukasi Kamtibmas hingga menjadi tempat “CurCol” mendengarkan dan menampung Aspirasi, keluhan daripada masyarakat serta perkembangan informasi di Wilayah Hukum Polsek Kasemen”.

“Di harapkan dengan giat Sambang ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas dapat ditekan dan juga Masyarakat semakin percaya terhadap Polri”ungkap Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …